Bhabinkamtibmas Desa Bantul Ikuti Pemakaman Pasien Suspeck Covid-19 di Melikan Lor

Posted by tribratanewsbantul on 09:31

Bhabinkamtibmas Desa Bantul Aipda Agus Bandianto mengikuti pemakaman  Pasien Suspeck Covid-19 balita warga Melikan Lor Bantul, Kamis (14/01/2021) pukul 11.00 s/d selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul, Babinsa Kalurahan Bantul,Satgas Covid-19 Kalurahan Bantul, Warga sekitar

Bhabinkamtibmas Bantul mendampingi petugas dalam kegiatan pemakaman. Petugas menguburkan dengan memakai alat pelindung diri (APD), dan mereka langsung melakukan proses pemakaman jenazah,dilaksanakan dengan menggunakan Protokol Covid-19.

Kegiatan ini dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah warga dalam proses kegiatan pemakaman dari awal hingga selesai. Selama proses pemakaman dilakukan oleh tim khusus penanganan jenazah Covid -19. Bhabinkamtibmas memastikan pelaksanaan berjalan baik, dan lancar. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB