Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Ikuti Giat Gertak PSN

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Polsek Bantul, Aiptu Azhar Mustaqim mengikuti kegiatan Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk (Gertak PSN) di wilayah desa binaannya bersama Tim PSN Kecamatan Bantul Jumat (15/01/2021) pukul 07.30 WIB.

Gertak PSN tersebut dilaksanakan di Dusun Bogoran  Trirenggo Bantul . Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bantul Kompol.Ayom YSW,SH,Kamituwo    Bp.Maryatno,Bhabinkamtibmas Kal. Trirenggo Aiptu  Azhar.Mustaqim,Babinsa Serma Sapto A.W.,PKK Bogoran  Kal.Trirenggo Bantul.

Bhabinkamtibmas Trirenggo Polsek Bantul dalam kegiatan Gertak PSN merupakan wujud kepedulian personel Polri dalam menjaga kebersihan lingkungan dan pencegahan berkembangnya nyamuk aedes aegypti. Dalam PSN, petugas memeriksa tempat penampungan air di rumah warga. Selain itu, petugas juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun hasil kegiatan Gertak PSN di Dusun Bogoran dari 50 sampel rumah yang diperiksa ada 5 RT  ditemukan jentik nyamuk, sehingga diperoleh prosentase nilai ABJ (Angka Bebas Jentik) 94,00 %. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB