Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Pantau Penyaluran BST Tahap X

Posted by tribratanewsbantul on 11:39

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pemantauan penyaluran BST tahap X bertempat di PT Kantor Pos Kapanewon Pandak Bantul, Selasa (19/01/2021) jam 07.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut PT Kantor Pos Indonesia Cabang Bantul Bapak Wawan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Pendamping TPTK Fauzan, Pendamping TKSK Dwi Marwanto, Operator BDT Kalurahan Caturharjo Devita dan KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pantauan Penyaluran BST tahap X di PT Kantor Pos Indonesia Kapaneqon Pandak. Dimana pada hari ini penyaluran BST untuk Kalurahan Caturharjo terdapat 187 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dimana setiap KPMnya akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 300.000.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19. Dimana Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh KPM yang hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan 5M atau memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB