Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo bersama Babinsa Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Klitikan Pijenan

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono bersama Babinsa Kalurahan Wijirejo Serda Andri melaksanakan sambang dan sosialisasi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 bertempat di Pasar Klitikan Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Kamis (14/01/2021) jam 10.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Himbauan agar selalu Protokol kesehan 5M kepada seluruh pedang klitikan. Dimana saat ini jumlah pedagang klitikan pasar pejenan kurang lebih 113 Pedang dan mendata jumlah pedagang dari Blok A sampai dengan H agar tertata rapi dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai Covid 19.

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono menyampaikan bahwa agar pengunjung dan pedagang pasar Klitikan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 dengan 5M atau memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan pencegahan covid-19 dapat mengurangi penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB