Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Laksanakan Pendampingan Pelaksanaan Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Pejenan

Posted by tribratanewsbantul on 09:23

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pendampingan pelaksanaan himbauan penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I di Pasar Pejenan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (18/01/2021) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Team Puskesmas Pandak I yang dipimpin I Rofiqoh, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono dan Babinsa Kalurahan Wijirejo Serda Andri.

Bertempat di Pasar Pejenan, Wijirejo, Pandak, Bantul telah berlangsung kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, pembagian masker dan Famlet kepada pedagang pasar maupun pengunjung pasar pijenan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sosialisasi dan juga pemberian masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar pejenan yang tidak menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh pengunjung pasar maupun pedagang Pasar pejenan agar tetap tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Diharapkan agar pedagang maupun pengunjung pasar selalu menerapkan 5M yaitu Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB