Bhabinkamtibmas Murtigading Pantau Penyaluran Dana BPNT

Posted by tribratanewsbantul on 12:37

Personel Polsek Sanden yaitu Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE melaksanakan pendampingan dan pemantaun penyaluran Dana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah Kalurahan binaannya, Sabtu (9/1/202) pukul 13.30 WIB.

Pantauan penyaluran BPNT dilaksanakan di Agen BPNT milik ibuTatik Zuneta Dusun Krangan, Murtigading. Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah merupakan program pemerintah melalui dinas sosial yang memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu di tiap Kalurahan melalui team ferivikasi dari dinas sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Adapun paket bantuan tersebut berupa Beras 10 kg, Telur 1 kg, Daging ayam 1 kg, Tahu / tempe seharga Rp 5.000, Kentang 1 kg, Buah pir dan apel masing-masing 2 buah.

Pantauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sanden dimaksudkan agar program BPNT bisa tersalurkan tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Tri Asih juga menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:37

0 komentar:

CB