Kanit Provos Polsek Sanden Cek Kesiapsiagaan Anggota Jaga Malam

Posted by tribratanewsbantul on 08:28

Kanit Provos Polsek Sanden Iptu Suharyanta mengadakan kontrol dan pengecekan petugas piket fungsi jaga malam Polsek Sanden, Minggu (24/1/2021) jam 22.45 WIB.

Kegiatan konteol dan pengecekan petugas piket fungsi guna menyikapi perkembangan situasi kamtubmas saat ini. Selain itu juga untuk melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggota dan kedisiplinan anggota dalam bertugas baik terhadap keamanan Mako dari ancaman kelompok kelompok tertentu maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Provos Iptu Suharyanta memberikan arahan kepada anggota saat mengontrol anggota jaga malam. Dalam arahannya, Iptu Suharyanta meminta agar anggota jaga lebih meningkatkan kewaspadaan karena setiap saat dapat terjadi kejadian menonjol. Dengan meningkatkan kewaspadaan diharapkan tidak akan terjadi gangguan atau kejadian menonjol terhadap diri kita sendiri dan juga mako, ucapnya.

Anggota jaga juga dihimbau lebih meningkatkan patroli / kontrol sekitar lingkungan mako dan permukiman penduduk, jalan raya serta perkantoran dan obyek vital guna mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Siapkan serta cek dan ricek perlengkapan Senpi yang ada di mako, tingkatkan kekompakan anggota dan serap informasi yang berkembang di masyarakat, sehingga segala sesuatunya dapat diantisipasi dengan cepat dan tepat,” pesannya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB