Kapolres Bantul Bersama Sejumlah Tokoh Laksanakan Vaksinasi Perdana

Posted by tribratanewsbantul on 14:03

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH bersama sejumlah tokoh terpilih di Kabupaten Bantul melaksanakan vaksinasi perdana di RSUD Panembahan Senopati Bantul, Kamis (28/1/2021).

Tokoh-tokoh terpilih yang mengikuti vaksinasi antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Helmi Jamharis, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Ketua DPRD Kabupaten Bantul Hanung Raharjo, Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Nur Asiah, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Isdarmoko, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Agus Budi Raharja, tiga perwakilan FKUB, dan perwakilan pedangang pasar.



Penyuntikan vaksin yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul digelar di ruang IGD RSUD Panembahan Senopati.

Kapolres Bantul Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH mengatakan, sebelum melakukan suntikan vaksin sudah mempersiapkan diri dengan istirahat cukup dan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Pasca disuntik, Kapolres mengaku tidak ada efek lain yang dirasakan dan hanya lebih pegal saja pada bagian yang disuntik, selebihnya tidak ada masalah.

Setelah vaksinasi diberikan kepada para tokoh di Bantul, vaksinasi dilanjutkan untuk para tenaga kesehatan di RSUD Panembahan Senopati dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul. Sedangkan untuk tenaga kesehatan lain dijadwalkan menerima vaksin pada hari Senin 1 Februari 2021 mendatang. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB