Panit Sabhara Polsek Imogiri Hadiri Rakor Rencana Pembuatan Shelter Untuk Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 15:16

Panit Sabhara Polsek Imogiri Iptu Muji Widodo mewakili Kapolsek Imogiri menghadiri rapat koordinasi bersama Forkompimcam Kapanewon Imogiri di Aula Kapanewon Imogiri Bantul, Selasa (26/1/2021) siang.

Rapat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kapanewon Imogiri membahas rencana pembuatan shelter isolasi untuk pasien Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penewu Imogiri Dra. Srikayatun, Danramil Imogiri Kapten Czi Pangestu, Penewu Anom Imogiri Sunarto, Kepala Puskesmas 1 dr. Frorentina Sita Murti, Kepala Puskesmas 2, Lurah se Kapanewon Imogiri serta Bamuskal se Kapanewon Imogiri.

Penewu Imogiri Dra. Srikayatun mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah rapat yang ketiga kalinya dalam pembahasan pembuatan shelter bagi masyarakat yang akan melakukan isolasi karena positif Covid-19.

Diharapkan kegiatan ini bisa dilakukan dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu, diharapkan kegiatan bisa berjalan lancar dan sesuai tujuan.

Sementara itu, Panit Sabhara Iptu Muji Widodo menyampaikan, bahwa Polsek Imogiri mendukung sepenuhnya demi terlaksanakannya rencana pembuatan shelter isolasi Covid-19. Karena hal ini adalah upaya kita bersama dalam rangka pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi penyitas Covid 19 di wilayah Imogiri. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:16

0 komentar:

CB