Pawas Polsek Sanden Pimpin Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 08:25

Menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat merupakan salah satu tugas utama anggota Kepolisian. Berbagai cara, upaya dan program inovatif terus dilakukan demi terciptanya kamtibmas kondusif dan kenyamanan masyarakat.

Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul yang satuan kepolisian di wilayah Kapanewon Sanden juga selalu berupaya melakukan hal yang sama. Selain melaksanakan program pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, utamanya melalui Bhabinkamtibmasnya, upaya preventif dengan patroli rutin dilaksanakan.

Hal ini seperti yang dilaksanakan petugas piket fungsi jaga malam. Dengan dipimpin Pawas Aiptu Mohtar bersama Ka SPKT Aiptu Bajuri melaksanakan tugas preventif dengan patroli malam hari, Minggu (24/1/2021) mulai jam 23.00 WIB.

Dengan menggunakan mobil sedan patroli, petugas melakukan pantauan permukiman penduduk, jalan raya serta kawasan obyek wisata. Anggota patroli juga melakukan sambang ke berbagai obyek vital seperti sekolahan, perkantoran, pusat perbelanjaan hingga perbankan. Melalui patroli rutin yang dilakukan ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Sanden tetap aman dan kondusif sehjngga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beristirahan maupun beraktifitas sehari-hari. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB