Pindah Tugas, AKP Haryanto SH Berpamitan

Posted by tribratanewsbantul on 09:35

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH memimpin kegiatan apel pagi menjelang kepindahannya ke tempat tugas yang baru, Rabu (6/1/2021) pukul 08.00 WIB.

Apel pagi dilaksanakan di halaman Mapolsek Pundong yang diikuti oleh para Kanit, Kasi, Ka SPKT, anggota staf dan piket fungsi.

Kegiatan apel pagi di Polsek Pundong ini merupakan kegiatan terakhir bagi AKP Haryanto SH sebelum pindah tugas sebagai Kapolsek Sanden Polres Bantul.

Dalam kesempatan ini, AKP Haryanto SH menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama seluruh personel, selama ia menjabat sebagai Kapolsek Pundong.

“Selama sekitar 2 tahun saya di sini, jika ada kesalahan dan kekurangan kami mohon maaf. Meskipun pindah tugas, namun hubungan silaturahmi dan kerjasama agar tetap terjalin, ”tuturnya.

Sementara itu, Kasium Polsek Pundong Ipda Djuwanta mewakili anggota Polsek Sanden mengucapkan terima kasih kepada AKP Haryanto SH atas bimbingannya, sehingga tugas-tugas dapat berjalan dengan baik.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga semakin maju dan sukses,” ucap Ipda Djuwanta. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB