Polsek Piyungan Patroli ke Obyek Wisata Kebon Empring

Posted by tribratanewsbantul on 08:31

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Piket Pawas Iptu Moh Widayadi Sanani bersama piket Sabhara melaksanakan patroli obyek wisata yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan, Minggu (24/1/2021) siang.

Kali ini obyek wisata Kebon Empring Desa Srimulyo yang menjadi sasaran patroli anggota Polsek Piyungan Polres Bantul.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Moh Widayadi Sanani menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada pengelola pariwisata maupun pengunjung wisata agar selalu waspada akan tindak kejahatan dan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun untuk pencegahan penyebaran virus covid 19.

“Kegiatan patroli ditempat tempat wisata merupakan kegiatan rutin anggota polsek Piyungan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengedukasi kepada warga masyarakat dalam mencegah meluasnya penyebaran corona,” jelas Iptu Moh Widayadi Sanani.

Sementara itu Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH mengatakan bahwa saat hari liburan anggota selalu aktif melaksanakan patroli pada obyek wisata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:31

0 komentar:

CB