Polsek Sanden Kawal Distribusi Vaksin Sinovac dari Dinkes Bantul Menuju Puskesmas Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Personel Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan giat pengawalan dan pengamanan distribusi Vaksin Sinovac dari Dinkes Kabupaten Bantul menuju Puskesmas Sanden, Sabtu (30/1/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan dilaksanakan dalam rangka mendukung dan menjamin keamanan dalam pendistribusian Vaksin Sinovac menuju tempat Fakes seperti Puskesmas maupun Rumah Sakit yang di tunjuk. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH terjun langsung memonitor proses distribusi Vaksin Sinovac di dampingi Kepala Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM.

Pengawalan dan pengamanan dilakukan oleh Aipda Syaipul Amin SH, Aipda Sutrisno dan petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul. Pengawalan dimulai dari Dinkes Bantul sampai tempat penyimpanan Vaksin di Puskesmas Sanden. Dalam pendistribusian tahap 1 Vaksin Sinovac tersebut, Puskesmas Sanden mendapat 80 dosis Vaksin Sinovac. Dimana tenaga kesehatan adalah sasaran prioritas pertama penerima Vaksin.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan pengawalan pengamanan disribusi Vaksin demi menjamin mutu vaksin hingga sampai di tempat tujuan Puskesmas Sanden dalam keadaan aman, lancar dan lengkap sampai tujuan. Meskipun sudah ada vaksin, masyarakat diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, ucap Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB