Tingkatkan imun, Polsek Sanden Giatkan Olahraga

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Di masa pandemi Covid -19 saat ini yang belum berakhir, menjaga kesehatan tentu sangat penting. Seperti melaksanakan kegiatan olah raga secara mandiri maupun bersama saat di kantor. Jajaran anggota Polsek Sanden Polres Bantul di pimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH melaksanakan giat olah raga jalan sehat di sekitar Mako Polsek Sanden, Jumat (22/1/2021) pukul 08.15 WIB

Olahraga tersebut merupakan kegiatan rutin anggota Polsek yang di laksanakan setiap hari Jumat sebelum kegiatan pelayanan. Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imun dalam tubuh untuk menangkal penyakit dari luar. Dalam kegiatan olahraga ini diikuti oleh anggota Polsek Sanden yang di pimpin langsung oleh Kapolsek bersama dengan para Kasi, Kanit dan anggota yang saat itu sedang bertugas.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid, seperti kegiatan olah raga. Pola makan yang baik dan istirahat yang cukup juga sangat penting dalam menjaga dan menunjang kesehatan tubuh. Mari kita biasakan olah raga teratur dan terprogram karena dengan olah raga teratur maka tubuh akan sehat dan fisik kita akan terjaga, ungkapnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB