Wakapolsek Piyungan Pimpin Monitoring Kegiatan Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:31

Tim Satgas Covid-19 Kapanewon Piyungan melaksanakan monitoring lapangan salah satu kegiatan warga, yakni hajatan salah satu warga di Dusun Bulusari Srimartani Piyungan Bantul, Kamis (28/1/2021) siang.

Kegiatan ini melibatkan dari unsur Polri TNI dan Kapanewon Piyungan dipimpin oleh Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH.

Adapun tujuan dari kegaiatan monitoring ini adalah untuk memastikan bahwa acara hajatan warga telah menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Dari hasil monitoring bahwa warga telah melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib antara lain menyediakan tempat cuci tangan, adanya alat thermogun, pembatasan jumlah tamu8 undangan serta menempatkan kursi tamu dengan jarak 1 meter.

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga yang melaksanakan hajatan sesuai dengan Instruksi Bupati Bantul tentang pengetatan secara terbatas kegiatan masyarakat dimana tamu undangan tidak lebih dari 50 orang. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:31

0 komentar:

CB