Aiptu Heru Mulyana Hadiri Musyawarah Dusun RPJM Ngaglik Kelurahan Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:18

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul Aiptu Heru Mulyana ,menghadiri kegiatan Musyawarah Dusun dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah dusun ( RPJM ) dusun Ngaglik Kelurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Minggu (21/02/2021) malam.

Turut hadir dalam musdus Ngaglik ini Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I , Pamong kelurahan Pendowoharjo, Tim Master Plan dari Kampus UGM, Bapak Dukuh Pedukuhan Ngaglik, dan beberapa tokoh masyarakat dari Pedukuhan Ngaglik.

Sebagai bentuk implementasi dari tugas pokok dan fungsi dari Binmas yang selalu hadir di tengah masyarakat maka Bhabinkamtibmas Polsek sewon Aiptu Heru Mulyana selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Pendowoharjo, kapanewon Sewon, turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Dusun dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah ( RPJM ) dusun Ngaglik

Usai menghadiri kegiatan tersebut Aiptu Heru menuturkan musdus ini mencoba untuk menggali dan mengidentifikasi potensi dan masalah dari sehingga akan meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Desa). Diharapkan dengan adanya identifikasi potensi dan masalah ini, Pedukuhan Ngaglik bisa merumuskan masalah dan menggali potensi yang ada di masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Heru Mulyana sebagai Bhabinkamtibmas kelurahan Pendowoharjo juga memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo tersebut mengingatkan kembali kepada warga yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid 19. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB