Anggota Polsek Sanden Melayat Meninggalnya Ayah Mertua Aipda Nurhadi

Posted by tribratanewsbantul on 14:28

Keluarga Besar Polsek Sanden dipimpin Kanit Provos Iptu Suharyanta melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Bapak Mujono di Dusun Dagan Pinggir RT 01, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Selasa (23/2/2021) pagi.

Almarhum Mujono merupakan ayah mertua dari Aipda Nurhadi anggota Polsek Sanden. Almarhum meninggal dunia dalam usia 72 tahun di rumah duka Dusun Dagan Pinggir karena sakit.

Turut serta dalam rombongan melayat di antaranya Kanit Provos Iptu Suharyanta, Kanit Sabhara Ipda Suparman, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutrianta, Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta, Kasi Humas Aiptu Mohtar, Kasium Aiptu Rustadi Waluyo, perwakilan anggota staf dan piket fungsi Polsek Sanden.

kegiatan melayat dilakukan Keluarga Besar Polsek Sanden jika ada anggota maupun keluarganya yang meninggal dunia. Selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai wujud empati atas duka yang dialami anggota Polsek Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Provos Iptu Suharyanta mewakili Keluarga Besar Polsek Sanden menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya bapak Mujono. Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat yang layak di sisiNya. Keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:28

0 komentar:

CB