Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Takziah Meninggalnya Warga Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 14:07

Bripka Afif Rudiyanto SH anggota Polsek Sanden Polres Bantul yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading melaksanakan takziah ke rumah duka warga binaannya, almarhum Panut (86) di Dusun Srabahan, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Senin (22/2/2021) pagi.

Takziah dilakukan bersama Lurah Srigading Ir. R. Prabowo Suganda dan Pamong Kalurahan Srigading.

Kegiatan takziah yang dilakukan oleh anggota Polsek Sanden yang diwakili Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading ini biasa dilakukan kepada warga binaannya yang sedang kedukaan. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh sinergitas dengan masyarakat.

Pada acara takziah tersebut warga yang melayat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, penyediaan tempat cuci tangan, serta warga tetap menjaga jarak.

Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Polsek Sanden, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto SH menyampaikan turut belasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan dan semoga almarhum husnul khotimah. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB