Dir Pamobvit Korsabhara Baharkam Polri Serahkan Surat Keputusan Tentang Penetapan Obyek Tertentu Kepada PT. Madubaru

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Dir Pamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo MH menyerahkan Surat Keputusan Dir Pamobvit Korsabhara Baharkam Polri tentang penetapan sebagai obyek tertentu PT. Madubaru, Selasa (9/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Pamobvit Korsabhara Baharkam Polri, tim dari Ditpamobvit Polda DIY, Direktur PT. Madubaru beserta jajarannya, Forkompinkap Kasihan dan tamu undangan lainnya.

Surat Keputusan Dir Pamobvit Korsabhara Baharkam Polri tentang penetapan sebagai obyek tertentu PT. Madubaru ini menetapakan bahwa PT. Madubaru merupakan objek vital nasional yang merupakan kawasan atau lokasi bangunan atau instalasi dan atau usaha yang menyangkut hajat hidup orang banyak, kepentingan negara, dan atau sumber pendapatan negara yang bersifat strategis.

Obyek vital nasional (Obvitnas) yang bersifat strategis harus memenuhi salah satu, sebagian, atau seluruh ciri-ciri sebagaimana berikut ini, yaitu menghasilkan kebutuhan pokok sehari-hari, ancaman dan gangguan terhadapnya mengakibatkan bencana terhadap kemanusiaan dan pembangunan, ancaman dan gangguan terhadapnya mengakibatkan kekacauan transportasi dan komunikasi secara nasional, dan ancaman dan gangguan terhadapnya mengakibatkan terganggunya penyelenggaraan pemerintah negara.

Dir Pamobvit Korsabhara Baharkam, Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo MH mengajak kepada otoritas pengelola Obvitnas atau Objek tertentu, bahwa pengamanan bukanlah menjadi beban bagi organisasi, akan tetapi pengamanan merupakan investasi bagi setiap Obvitnas dan objek tertentu. Sehingga kedepan sistem manajemen pengamanan menjadi semakin baik dan berdampak pada peningkatan produktivitas pada Obvitnas dan objek tertentu. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB