Kanit Sabhara Polsek Pleret Hadiri Audiensi Pedagang Pasar Dengan Kapanewon Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Kapolsek Pleret yang diwakili Kanit Sabhara Iptu Dalhari menghadiri kegiatan audiensi antara pedagang pasar yang dikuasakan LBH Dharma Yudha dengan Kapanewon Pleret di Ruang Papat Kantor Kapanewon Pleret, Pleret, Bantul, Selasa (9/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panewu Anom Evi Siti Nur Fathonah S.Sos MM, Kanit Sabhara Polsek Pleret Iptu Dalhari, Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Supriyanto, S.STP, Kabid Pengembangan Pasar Arum Bidayati S.Ip, Danramil Pleret diwakili Serma Aris Widianto, Lurah Pasar Jejeran dan Pasar Pleret, LBH Dharma Yudha dan perwakilan pedagang pasar.

Audiensi dalam rangka pengaduan pedagang Pasar Jejeran dan Pasar Pleret yang merasa resah karena adanya bank rentenir dengan tagihan yang semakin bertambah dan penagihan dengan menggunakan ancaman verbal maupun fisik.

Keluh kesah para pedagang diterima oleh perwakilan Dinas Pengembangan Pasar, Arum Bidayati S.Ip, yang selanjutnya akan dilaporkan kepada pimpinan supaya ada regulasi yang dapat mengatur rentenir di pasar maupun solusi agar meringankan pedagang yang terjerat hutang.

Pesan dari Kabid Pengembangan Pasar bahwa kita harus berhati-hati dalam melakukan pinjaman, walaupun itu sangat mudah dalam pencairan namun akan sangat sulit lepas dari jeratan hutang. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB