Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pelantikan Bupati Wakil Bupati Bantul Periode 2021-2024 Secara Virtual

Posted by tribratanewsbantul on 10:37

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM  menghadiri kegiatan Zoom Meeting Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bantul, Gunung Kidul dan Sleman oleh Gubernur DIY, di Pendopo Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Jumat (26/2/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil  Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto dan Lurah se Kapanewon Pandak.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang dilantik untuk periode tahun 2021-2024 adalah Abdul Halim Muslih - Joko Purnomo. Sedangkan pasangan Bupati Wakil Bupati Sleman adalah Hj Kustini Sri Purnomo - Danang Maharsa, dan Bupati Wakil Bupati Gunungkidul Sunaryanto - Heri Susanto.  Ketiga pasangan Bupati dan wakil Bupati pun telah mengucap sumpah jabatan, mengikuti arahan Sultan

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak tempat duduk dan mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan selesai. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB