Kapolsek Kasihan Hadiri Pengumuman Hasil Ujian Penerimaan Pamong Kalurahan Tirtonirmolo Jabatan Carik

Posted by tribratanewsbantul on 10:44

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH menghadiri kegiatan rapat penetapan hasil ujian penerimaan Pamong Kalurahan Tirtonirmolo untuk jabatan Carik di Ruang Rapat SMU 1 Kasihan, Sabtu (20/02/2021).

Hadir dalam giat Camat Kasihan, Kapolsek Kasihan, Danramil Kasihan, Ketua Bamuskal Tirtonirmolo, Lurah Desa Tirtonirmolo , jawatan Kawat Praja kasihan, Ketua panita beserta anggota, Tim Penguji dari Universitas Wangsa Manggala Yogyakarta,  Bhabinsa Tirtonirmolo dan bhabinkamtibmas Tirtonirmolo.

Panitia seleksi Calon Carik Desa Tirtonirmolo menjaga netralitas dengan tidak memihak salah satu calon dengan mengambil Tim Penguji Dari FH Universitas Wangsa mangala Yogyakarta,

Dalam kegiatan ini diumumkan Calon Carik Desa Tirtonirmolo dengan hasil seleksi  Ranking 1. Yeni Ristiana S.Pd dengan skor 76,1 dan Ranking 2. Wuri Rahmadi dengan skor 71,7.

Kapolsek Kasihan dalam sambutannya menyampaikan agar masing-masing bakal calon perangkat desa mentaati tata tertib serta patuh terhadap hasil seleksi Calon Carik Desa Tirtonirmolo yang dilaksanakan oleh panitia seleksi. 

Panitia seleksi sudah menjaga netralitas dengan tidak memihak salah satu calon sehingga seleksi pendaftaran calon perangkat desa berjalan sesuai dengan harapan dengan menghasilkan perangkat desa yang betul-betul mampu untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya nanti sesuai dengan jabatannya. Sehingga desa tirtonirmolo lebih maju, baik tertib administrasi maupun pembangunan untuk kesejahteraan warga dan masyarakatnya. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB