Melalui Program Indahnya Berbagi, Polsek Bantul Santuni Anak Yatim

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Polsek Bantul menggelar acara santunan anak yatim yang dilangsungkan di Aula Balaidesa Sabdodadi,Bantul, Jumat (19/02/2021) siang. Acara dengan tema “Indahnya Berbagi” itu dipimpin  oleh Kanit Binmas Polsek Bantul Iptu Subarata.

Hadir diantaranya Lurah Desa  Sabdodadi Ibu Siti Fatimah, Kani, panit Sabhara IPDA Sujito, Panit 1 Bimas Aiptu Zaenal Mustaqim, Bhabinkamtibmas Desa Sabdidadi Aiptu Lanji dan 25 anak yatim

Dalam Sambutannya Kepala Desa Sabdodadi Ibu Siti Fatimah menyampaikan, rasa syukur dengan digelarnya acara santunan anak yatim oleh Keluarga Besar Polsek Bantul yang sudah menjadi agenda rutin. Semoga amal sholeh dari seluruh Keluarga Besar Polsek Bantul diterima Allah SWT.

Sambutan dari Kanit Binmas Polsek Bantul IPTU Subarata menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Polsek Bantul berbagi dengan anak-anak yatim. Dalam pesannya, agar adik-adik untuk selalu semangat dan jangan pesimis dalam menatap masa depan.

“Capailah cita-citamu setinggi-tingginya dan berdoa kepada Allah SWT,” pesannya.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin Aiptu Zaenal Mustaqim dan memberikan santunan kepada anak yatim. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB