Pengambilan Sumpah Jabatan Bamuskal Pergantian Antar Waktu Kalurahan Sidomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Bhabinkamtibmas Kalurahan Kebonagung Ikuti Doa Amaliah Bersama Pamong di Aula Kalurahan Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Ipda Sugito mewakili Kapolsek menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Badan Musyawarah Kalurahan (Bamuskal) pergantian antar waktu Kalurahan Sidomulyo bertempat di Gedung Serbaguna Balai Kalurahan Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Kamis (15/2/2021) siang.

Hadir pada kegiatan tersebut Panewu Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M Kes, Kepala KUA Bambanglipuro Muhaimin S.Th I, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aipda Siswanto, Babinsa Kalurahan Sidomulyo Kopda Usman, Lurah Sidomulyo Edi Murjito, Kepala Bamuskal Sidomulyo Sudarto, para Dukuh Kalurahan Sidomulyo.

Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilaksanakan karena ada salah satu anggota Bamuskal Sidomulyo yang mengundurkan diri atas nama Tri Widodo sehingga ia digantikan oleh Bapak Sumarlan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota Bamuskal baru tersebut dilantik oleh Panewu Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes.

Dalam sambutnnya Lurah Sidomulyo berharap agar anggota Bamuskal menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan Kalurahan Sidomulyo dan mengingatkan kepada anggota Bamuskal akan tugas dan perannya dalam pengawasan pemerintahan Kalurahan Sidomulyo serta merumuskan anggaran anggaran Kalurahan sehingga lebih transparan. Semoga kedepan Bamuskal Sidomulyo semakin maksimal dalam melayani masyarakat serta memperjuangkan aspirasi dari masyarakat sehingga lebih dicintai dan dibutuhkan semua kalangan warga.

Penewu Bambanglipuro dalam sambutannya mengatakan, setelah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan, Kalurahan Sidomulyo memiliki pejabat baru. Semoga pejabat terpilih, dapat bermanfaat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, harap Panewu.

Terimakasih atas pengabdian dan kinerja yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama, semoga pengabdian yang telah diberikan selama bertugas, mendapat balasan dari Allah Swt, lanjutnya.

Panewu Bambanglipuro juga berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Mau belajar, baik dengan membaca dari buku, dari orang lain atau dari pengalaman serta taati peraturan yang ada. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB