Polsek Banguntapan Cek Posko PPKM Mikro Tingkat Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 11:14

Polsek Banguntapan melaksanakan pengecekan Posko PPKM Mikro di seluruh Kalurahan wilayah Kapanewon Banguntapan Bantul, Selasa (23/2/2021).

Adapun petugas yang melakukan pengecekan antara lain Kanit Binmas AKP Sarim, Kanit Provos Aiptu Haryono SH dan Kasium Aiptu Budiantoro.

Pengecekan ini guna memastikan kesiapan tiap-tiap Kalurahan dalam melaksanakan PPKM skala mikro untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kalurahan dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta instansi terkait.

Hasil pengecekan semua Kelurahan di wilayah Kapanewon Banguntapan telah tersedia Posko PPKM baik petugas dan perangkat panel data dan struktur organisasi. Untuk selanjutnya siap melaksanakan PPKM.

Setelah melaksanakan pengecekan Posko PPKM, tim yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Banguntapan berkoordinasi dengan tim kesehatan dari Puskesmas 2 Banguntapan dr. Wahyu Pamungkasih M.Sc data tentang pasien Covid-19 warga yang terpapar, baik yang dalam perawatan, isoman dan yang sudah meninggal. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:14

0 komentar:

CB