Polsek Pandak Laksanakan Takziah di Rumah Almarhum Bapak Jumadi Dusun Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 09:09

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama anggota melaksanakan takziah di Rumah Almarhum Bapak Jumadi Dusun Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (23/02/2021) jam 08.300 WIB.

Almarhum Bapak Jumadi (58) adalah warga Dusun Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul merupakan tetangga dari Kantor Mako Polsek Pandak. Rencananya almarhum akan dimakamkan pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 Pukul 10.00 Wib di makam dusun setempat. 

Takziah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama Anggota Polsek Pandak ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga masyarakat di Wilayah Kecamatan Pandak. Ketika ada warga masyarakat yang sedang berduka anggota Polsek Pandak turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada Keluarga. Selain itu takziah ini Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mendoakan semoga almarhum dapat ditrima di sisi-Nya dan juga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan.

Ibu Dalmini yang merupakan perwakilan dari keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Pandak beserta anggota yang telah berkenan menghadiri takziah almarhum Bapak Jumadi. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB