Polsek Pundong Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Dusun Ganjuran Srihardono

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi memimpin kegiatan bakti sosial kepada warga masyarakat yang dilaksanakan di Dusun Ganjuran, Kalurahan Srihardono, Kapanewon Pundong, Bantul pada hari Jumat (19/2/2021).

Bakti sosial ini merupakan terobosan Polsek Pundong yang dilaksanakan rutin setiap bulan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kasium dan Kasihumas serta Bhabinkamtibmas Seloharjo Aipda Haryanta, Dukuh  Ganjuran  Riyadi dan anggota Polsek Pundong.

Menurut Kapolsek Pundong, selain untuk meringankan beban hidup warga kurang mampu akibat dampak Covid-19 yang belum berakhir ini, diharapkan juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pundong dengan warga masyarakat.

Adapun warga yang mendapat bantuan yaitu Ibu Tugirah RT 01, Ibu Mujiyati RT 02, Ibu Waginem RT 03, Ibu Ngajilah RT 04, Bapak Ngatiman RT 05 dan Ibu Ngatijem RT 06.

"Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang ada, namun kami berharap dengan bantuan ini dapat mengurangi kebutuhan sehari-hari," ucap Kapolsek Pundong.

Dalam pesannya, Kapolsek Pundong menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi yang sedang melanda ini bisa cepat berakhir. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB