Polsek Sanden Melayat ke Rumah Duka Ny. Sri Suyamti

Posted by tribratanewsbantul on 09:56

Kabar duka datang dari keluarga AKBP (Purn) Jamin di mana istri beliau Ny. Sri Suyamti (60) meninggal dunia karena sakit di RS PKU Muhammadyah Yogyakarta Jumat (19/2/2021) pagi. Setelah disemayamkan di rumah duka Dusun Ceme Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden jenazah selanjutnya dikebumikan di Makam Suci Ceme, Srigading Sanden Bantul.

Anggota Polsek Sanden di pimpin Ka SPKT Aiptu Bajuri sebagai sebagai wujud bela sungkawa dan turut berduka cita atas berpulangnya Ny. Sri Suyamti hadir melayat sebelum jenazah dikebumikan Jumat, (19/2/2021) pukul 14.30 Wib. Ini juga juga sebagai wujud silaturahmi antara Polsek Sanden dengan warga yang sedang menerima musibah duka.

Mewaklili keluarga besar Polsek Sanden dan atas nama pribadi Aiptu Bajuri mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ny. Sri Suyamti. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran dan keihklasan dalam menghadapi musibah ini dan semoga arwah beliau di terima sisiNya serta di maafkan segala dosa dosanya, ucap Aiptu Bajuri. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:56

0 komentar:

CB