Sidak Bidpropam Polda D.I. Yogyakarta di Mako Polsek Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Tim Bidpropam Polda DIY di Mako Polsek Sewon Kasubbid Provos AKBP Teguh Mulyono dan Kasubdit Paminal AKBP Khori diikuti personil Propam dan Paminal serta dari tim Dokes Polda Di. Yogyakarta melaksanakan sidak langsung di Mako Polsek Sewon, Jumat (19/02/2021) malam.

Dikonfirmasi oleh Humas Polsek Sewon Kanit Provos Polsek Sewon Ipda Djadi Muchrom, S.H., menyampaikan kedatangan tim dari Bidpropam Polda DIY di Mako Polsek Sewon beserta rombongan dalam rangka sidak kesiapsiagaan personil namun juga dalam rangka pengecekan penerapan protokol kesehatan dimako Polsek Sewon serta kedisiplinan personil seperti sikap tampang personil piket fungsi seperti Gampol dan rambut, Pemeriksaan surat- surat bagi personil piket fungsi ( SIM, KTP, KTA, STNK, dan pemeriksaan pas senjata beserta kebersihan senjata dan dilanjutkan pemeriksaan tahanan yang di Polsek Sewon.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan tes urin bagi personil piket Reskrim dan Intelkam dari Bidokes Polda DIY dan dari keseluruhan personil yang melaksanakan tes diperoleh hasil negatif.

Kasubdit Propam Polda DIY AKBP Teguh usai melaksanakan pemeriksaan menyampaikan tim Ditpropam Polda DIY dalam melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan atas perintah pimpinan,

diharapkan usai dilaksanakan sidak personil tetap dispilin dalam menjalankan tugas dan tepat waktu dalam melaksanakan amplusan piket,

Dalam kesempatan tersebut Kasubdit Propam Polda DIY menegaskan agar personil tidak sekali kali mencoba dan menggunakan narkoba.

"Kami akan menindak tegas dan tidak mentolerir kepada personil yg terlibat dalam masalah narkoba" tegas AKBP Teguh. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB