Tim Irwasda Polda DI Yogyakarta Lakukan Pengecekan ke Posko PPKM Skala Mikro Desa Tirtonirmolo

Posted by tribratanewsbantul on 11:12

Tim Irwasda Polda DI Yogyakarta dipimpin Kompol Tri Yuni didampingi Tim Satbinmas Polres bantul melakukan pengecekan ke Posko PPKM Skala Mikro yang ada di Desa tirtonirmolo Kasihan Bantul, Selasa (23/2/2021).

Tim dari Polda DIY mengapresiasi kelengkapan sarana dan prasarana di ke Posko PPKM Skala Mikro yang ada di Desa Tirtonirmolo Kasihan Bantul, posko serta kesiapan dalam melaksanakan PPKM skala mikro. 

"Dengan adanya prasarana yang memadai di tingkat Posko PPKM Kalurahan, diharapkan apabila ada masyarakat yang terpapar Covid-19 dapat segera tertangani dan langsung dilaksanakan isolasi di ruang yang sudah disiapkan atau isolasi mandiri," kata Kompol Tri Yuni.

Selanjutnya, lanjut dia, Bhabinkamtibmas dan Babinsa segera melakukan tracing agar tidak menyebar luas. Jika ditemukan warta yang terindikasi terpapar Covid-19, bisa segera dilakukan tindakan pemeriksaan sesuai prosedur kesehatan secara ketat. "Ini untuk memastikan masyarakat dalam kondisi sehat," ujarnya.

Kapolsek  Kasihan dan Bhabinkamtibmas dibantu relawan masing-masing Kalurahan adalah Satuan Gugus Tugas yang membantu Gugus Tugas Wilayah Kapanewon Kasihan dalam rangka Implementasi Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2021. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB