Unit Binmas Polsek Kasihan Mediasi Permasalahan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:16

Kamis(11/2/2021), bertempat di Mapolsek Kasihan, Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo Bripka Budi S melaksanakan kegiatan problem solving masalah keributan keluarga, salah satu warga binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo Bripka Budi S melakukan mediasi dengan cara mengundang kedua belah pihak agar titik permasalahan dapat diketahui, sehingga solusi penyelesaian dapat berjalan dengan baik.

Atas kesepakatan bersama yang dimediasi oleh Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo SH, akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan. Kesepakatan damai dinyatakan dengan surat kesepakatan bersama dan ditandatangi oleh kedua belah pihak, serta saling memaafkan dan tidak akan mengulanginya lagi di kemudian hari.

Sementara itu secara terpisah, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengatakan, sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk menyelesaiakan setiap permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya. Hal ini untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB