Wakapolres Bantul Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Bupati Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK menghadiri acara serah terima jabatan Bupati kepada PLH Bupati Bantul sementara di Manggala Sabha lantai 3 komplek Parasamya Pemkab Bantul, Rabu (17/2/2021) siang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda DIY Ir. Sugeng Purwanto M.MA, Bupati Bantul periode 2016-2021 Drs. H. Suharsono, Wakil Bupati Bantul periode 2016-2021 H. Abdul Halim Muslih, SekdaKabupaten Bantul Drs. H. Helmy Jamharis MM (PLH Bupati Bantul), Dandim 0279 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Retno Harjanti Iriani SH, Ketua Pengadilan Negeri Bantul Dr. Muhammad Amrullah SH MH, Ketua KPU Kabupaten Bantul Didik Joko Nugroho S.Ant, Ketua Bawaslu Bantul Harlina SH,Kepala OPD Kabupaten Bantul dan seluruh Panewu wilayah Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya Drs. H. Suharsono mengatakan,bahwa dengan berbagai pencapaian pembangunan di Kabupaten Bantul harus dilanjutkan dan lebih baik lagi.

Kami menyadari bahwa apa yang telah kami kerjakan bersama seluruh komponen masyarakat selama masa pengabdian ini tentu ada kekurangan dan perlu terus disempurnakan.

Sementara itu, PLH Bupati Drs. Helmy Jamharis MM menyampaikan ucapaan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kepada Drs. H. Suharsono dan H. Abdul Halim Muslih yang telah sukses melaksanakan tugas dan pengabdiannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode2016-2021.

Gubernur DIY Sri Sultan HB X dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda DIY Ir. Sugeng Purwanto M.MA berharap agar jalinan silaturahmi dengan Drs. H.Suharsono tetap berlanjut, untuk bertukar pikiran demi mendukung pembangunan mewujudkan tataran masyarakat Bantul yang damai sejahtera, dalam greget Projotamansari. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB