Dapat Kenaikan Pangkat, Kapolsek Imogiri Kini Berpangkat AKBP

Posted by tribratanewsbantul on 11:51

Kapolsek Imogiri Kompol Irianto mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Setelah mendapat kenaikan, kini Kompol Irianto berhak menyandang pangkat AKBP.


Kenaikan Pangkat Pengabdian ini diberikan kepada Kompol Irianto atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran menjelang tiga bulan memasuki purna tugas.

“Pangkat pengabdian merupakan perhargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran,” kata Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH dalam amanatnya saat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang digelar di halaman Aula Wira Pratama Mapolres Bantul, Senin (1/3/2021).

“Saya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, semoga dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat kerja diakhir masa tugasnya,” tandasnya.

Selain Irianto, satu anggota Polres Bantul lainnya juga mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian. Personel tersebut adalah Panit Binmas Polsek Sedayu Aiptu Alip Subana yang mendapat kenaikan pangkat dari Aiptu menjadi Ipda..

Selesai pelaksanaan upacara, anggota yang naik pangkat mendapat ucapan selamat dari Pejabat dan Anggota Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:51

0 komentar:

CB