Kapolsek Kasihan Lepas Anggotanya Yang Memasuki Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH melepas anggota yang memasuki Purna Tugas. Acara pelepasan tersebut digelar di Aula Polsek Kasihan, Jumat (5/2/2021) pagi.
Adapun anggota Polsek Kasihan yang purna tugas adalah Aiptu (Purn.) Parjana. Tradisi pelepasan anggota yang purna tugas ini sebagai wujud penghargaan kepada anggota atas jasa dan pengabdiannya selama berdinas di Kepolisian dan telah memasuki masa purna tugas.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek  Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek  Kasihan.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Keluarga Besar Polsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengucapkan terima kasih kepada Aiptu (Purn.) Parjana atas dedikasi, kinerja dan kerja kerasnya dalam pengabdiannya sebagai anggota Bhayangkara.

Menurutnya, Aiptu (Purn.) yang sebelumnya menjabat PS. Kasikum Polsek Kasihan ini telah banyak memberikan sumbangsih atas jasa-jasanya untuk organisasi Kepolisian, negara dan bangsa serta masyarakat.

"Selamat menikmati masa purna tugas, tetap berikan bakti kepada negara, bangsa dan masyarakat. Tetep Jalin silaturahmi dengan Polsek Kasihan meskipun sudah tidak berseragam kepolisian, karena masyarakat akan tetap menunggu kiprah anda," pesan Kapolsek Kasihan.

Sementara saat berpamitan, Aiptu (Purn.) Parjana mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya seluruh anggota Polsek Kasihan dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Mohon maaf jika selama ini saya pribadi beserta keluarga ada kesalahan dan kekurangan,” ucapnya.

Selanjutnya, Keluarga Besar Polsek Kasihan rnemberikan cinderamata kepada Aiptu (Purn.) Parjana sebagai kenang-kenangan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB