Kapolsek Sewon Pimpin Upacara Persemayaman Almarhum Bripka Bibit Untoro

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H., memimpin upacara persemayaman almarhum Bripka Bibit Untoro Anggota unit Intel Polsek Pundong yang meninggal dunia karena sakit di rumah duka dusun Balong Rt 04, Kelurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Rabu, (03/03/2021) siang.

Selesai dilaksanakan upacara serah terima jenazah dari pihak keluarga kepada negara, jenazah almarhum Bripka Bibit Untoro, langsung dilaksanakan pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian republik Indonesia, di rumah duka.

Dalam upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H., selaku komandan upacara Ipda Eko Sulis Siswoyo, Perwira Upacara Iptu Jumadiyono, Satu SST Sabhara Polres Bantul, dan Satu regu polwan Polres Bantul, Pengawal Jenazah,  Penembak Salvo, Pengusung Jenazah dan barisan pembawa karangan bunga.

Dalam upacara tersebut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto selaku Inspektur Upacara mengatakan upacara ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan Kepolisian Negara Republik Indonesia atas jasa dan pengabdian Almarhum, karena dalam melaksanakan tugas semasa hidupnya membanggakan kesatuan dan tentu juga menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pedurungan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dan turut membantu keluarga Almarhum.

Usai pelaksanaan upacara persemayaman di rumah duka dilanjutkan dengan upacara persemayaman jenazah di TPU dusun Balong, Timbulharjo, Sewon, Bantul secara dinas kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswandari S.Psi.  (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB