Lepas Anggota Yang Purna Tugas, Kapolsek Bambanglipuro Berikan Tali Asih

Posted by tribratanewsbantul on 12:27

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melepas anggota yang memasuki Purna Tugas. Pelepasan anggota yang purna tugas dilaksanakan di halaman Mapolsek bersamaan dengan giat apel pagi anggota Polsek Bambanglipuro, Rabu pagi (3/2/2021) jam 08.00 WIB.

Adapun anggota Polsek Bambanglipuro yang purna tugas bulan ini adalah Ka SPKT Aiptu Dwi Priyono. Tradisi pelepasan anggota purna tugas ini rutin dilakukan keluarga besar Polsek Bambanglipuro sebagai wujud penghargaan kepada anggota atas jasa dan pengabdiannya selama berdinas di kepolisian dan telah memasuki masa purna tugas. Acara tersebut dihadiri Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM, seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek Bambanglipuro serta Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama keluarga besar Polsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Dwi Priyono  Atas dedikasi, kinerja dan kerja kerasnya dalam pengabdiannya sebagai anggota Bhayangkara yang telah banyak memberikan sumbangsih jasa-jasanya untuk organisasi Kepolisian, Negara dan Bangsa Indonesia serta warga masyarakat.

"Selamat menikmati masa purna tugas, tetap berikan bhakti kepada negara, bangsa dan  masyarakat  serta tetap jalin silaturahmi dengan Polsek Bambanglipuro meskipun sudah tidak berseragam kepolisian, karena masyarakat akan tetap menunggu kiprahmu," ujar Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Sedangkan Aiptu Dwi Priyono mengucapkan terima kasih atas kerja samanya  selama bersama-sama mengemban tugas di Polsek Bambanglipuro. Mohon maaf jika selama ini saya dan keluarga ada kesalahan dan kekurangan, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga besar Polsek Bambanglipuro memberikan tali asih kepada Aiptu Dwi Priyono yang diakhiri dengan salam salaman dan foto bersama. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB