Polsek Banguntapan Sosialisasi Penerimaan Polri TA 2021

Posted by tribratanewsbantul on 13:43

Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka peluang mengajak warga masyarakat untuk bergabung menjadi anggota Polri. Untuk pendaftaran dimulai tanggal 19 Maret 2021 sampai dengan 1 April 2021. Penerimaan Polri terpadu untuk Taruna Akpol, Bintara Polri, Tamtama Polri. Untuk informasi bisa diakses melalui website www.penerimaan.polri.go.id.

Menindak lanjuti hal tersebut, Senin (29/3/2021), anggota Polsek Banguntapan melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri di beberapa tempat salah satunya di sekolahan wilayah Kapanewon Banguntapan, Bantul.

Sosialisasi dilakukan oleh Panit Sabhara Aiptu Nanang Hartono SH bersama anggota dengan menempelkan pamflet penerimaan Polri di papan sekolah SMA 1 Banguntapan.

Maksud dan tujuan adalah untuk memberikan informasi dan mengajak warga masyarakat mendaftarkan diri mengikuti seleksi penerimaan Polri. Untuk informasi lebih lanjut dapat membuka website penerimaan Polri atau datang ke Polres setempat.

Silahkan warga memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi dan bergabung menjadi anggota Polri baik Taruna Akpol, Bintara Polri atau Tamtama Polri. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:43

0 komentar:

CB