Polsek Sanden Antar Lansia Kebingungan Pulang Ke Rumahnya di Dusun Cangkring Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:43

Sebagai pelayan masyarakat Polsek Sanden selalu sigap dan tanggap menyikapi segala sesuatu yang terjadi di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan anggota piket fungsi jaga malam dengan memberikan pertolongan kepada lansia yang ditemukan sedang kebingungan di JJLS Sanden, Minggu (28/2/2021) malam.

Dengan dipimpin Pawas Aiptu Damar Wisanto SH, anggota piket fungsi jaga malam Polsek Sanden mengantar warga Cangkring Kalurahan Sidomulyo Kapanewon Bambanglipuro, Bantul.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, awalnya anggotanya mendapat laporan dari masyarakat bahwa terdapat seorang lansia yang kebingungan di JJLS Srigading, Sanden. Saat ditanya, lansia tersebut bingung dan tidak tahu alamat rumahnya. Kemudian orang tersebut dibawa ke Polsek Sanden dan sebarkan ke media sosial. Diketahui dari anggota Satpolair bahwa orang tersebut merupakan warga Pedukuhan Cangkring Kalurahan Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul.

Setelah diketahui alamatnya, dengan menggunakan mobil patroli anggota Polsek Sanden mengantarkan lansia tersebut sampai ke rumahnya. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga didampingi Ketua RT dan tokoh masyarakat setempat. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB