Unit Binmas Polsek Piyungan Giat Safari Sholat Jumat Di Masjid Nurul Iman Sitimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Unit Binmas Polsek Piyungan yang dipimpin Panit Binmas Iptu Moh. Widayadi Sanani bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Aiptu Anwar Yasin melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Nurul Iman, Dusun Monggang, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (19/3/2021).

Tujuan Safari Sholat Jumat adalah untuk menjalin silaturahmi serta mengenalkan program-program Polri terkait dengan kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga nantinya akan terwujud hubungan simbiosis mutualisme antara Polri dengan masyarakat.

Seusai melaksanakan ibadah Sholat Jumat, Iptu Moh. Widayadi Sanani bertemu dengan Takmir Masjid dan para jamaah menyampaikan, Instruksi Bupati Bantul Nomor 7 tahun 2021 tentang perpanjangan kedua Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kabupaten Bantul untuk pengendalian penyebaran Covid-19. Diharapkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Lebih lanjut, Iptu Moh Widayadi Sanani mengajak kepada warga masyarakat agar tidak perlu ragu dengan pemberian vaksin Covid-19 karena vaksin tersebut dijamin aman dan berkualitas serta MUI telah mengeluarkan fatwa halal. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB