Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Melayat Ke Rumah Duka Ibu Nuryati

Posted by tribratanewsbantul on 12:16

Bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden yang mengemban tugas utama sebagai fungsi pembinaan di wilayah Kalurahan, Bripka Afif Rudyanto SH juga rajin menghadiri kegiatan dan sosial di wilayah binaannya. Di antaranya melaksanakan takziah setiap ada warga binaannya yang meninggal dunia.

Kali ini Bripka Afif melayat ke rumah duka almarhumah Ibu Nuryati di Dusun Gokerten RT 37 Srigading, Sanden, Bantul, Sabtu (17/4/2021) pukul 09.30 WIB. Turut serta Pangripta Srigading bersama Pamong Kalurahan dan warga masyarakat.

“Selain ikut belasungkawa, kehadiran kami di tengah masyarakat sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kami juga berusaha selalu hadir," ujar Afif

Saat melayat, Bripka Afif juga memantau penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Para pelayat dihimbau tetap menerapkan physical distancing, memakai masker dan mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus tersebut. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:16

0 komentar:

CB