Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Dampingi Vaksinasi Covid-19 Untuk Perangkat Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 11:28

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agustinus S SH turut serta melakukan pendampingan terhadap tenaga kesehatan dalam rangka pemberian vaksin Covid-19 kepada Perangkat Kalurahan tahap pertama di Puskesmas Kasihan 1 Bangunjiwo Kasihan Bantul, Senin (5 /4/2021).

Kegiatan pendampingan ini adalah bagian tak terpisahkan dari rutinitasnya sebagai Bhabinkamtibmas yang setiap hari melakukan monitoring untuk melihat kondisi dan perkembangan yang ada di wilayah binaannya.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas hadir untuk memberi dorongan keberanian kepada peserta vaksin.

Dalam keterangannya, Bhabinkamtibmas Bripka Agustinus S SH mengaku sengaja mengawal kegiatan itu mengingat masih saja ada yang merasa ‘parno’ akan vaksinasi Covid-19.

Untuk itu, pihaknya meyakinkan para peserta bahwa vaksinasi itu tidak berbahaya bahkan dijamin halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bripka Agustinus S SH juga menambahkan, melalui vaksinasi tahap kedua yang diberikan pada perangkat Kalurahan Tamantirto itu dapat memotivasi warga lainnya agar mau divaksin.

Dengan demikian diharapkan, upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 dapat dilaksanakan secara optimal dan menyeluruh. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:28

0 komentar:

CB