Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Spraying Di Gunungsaren Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 09:31

Dalam upaya memutus penyebaran Covid-19, Satgas Covid-19 Kalurahan Trimurti melakukan penyemprotan disinfektan atau spraying ke rumah warga, Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan spraying dilakukan di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Dusun Gunungsaren Kidul, Trimurti, Srandakan, Bantul.

Kegiatan tersebut melibatkan Dukuh Gunungsaren Kidul, Ketua Pemuda Gunungsaren Kidul,
FPRB Trimurti, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trimurti Bripka Eko Rustamaji serta relawan yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kalurahan Trimurti.

Relawan Satgas Covid -19 Kalurahan Trimurti bersama Bhabinkamtibmas Bripka Eko Rustamaji melakukan penyemprotan rumah warga hingga lingkungan sekitarnya. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Trimurti.

Bripka Eko Rustamsji mengajak warga untuk berpartisipasi memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, yakni selalu menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah, menjaga pola hidup bersih dan sehat, melaksanakan physical distancing, mengurangi mobilitas yang tidak penting dan selalu mencuci tangan dengan sabun. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB