Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Laksanakan Sambang Pembayaran Pajak PBB Tahun 2021

Posted by tribratanewsbantul on 12:52

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dalam kegiatan Pembayaran Pajak PBB Tahun 2021 bertempat di Dusun Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (13/04/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Petugas Pajak dari Kabupaten Bantul, Danarto Kalurahan Wijirejo Heri Sujoko SE, Kepala Dusun Pandak Dalmini, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono, Staf Binmas Polsek Pandak Bripka Nusi Vera dan warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono dan Staf Binmas Polsek Pandak Bripka Nusci Vera melaksanakan sambang dan silahturahmi di rumah ibu dukuh Pandak Dalmini dalam rangka Pembayaran Pajak keliling (bumi dan bangunan). Dalam pelaksanaan kegiatan Pembayaran Pajak keliling dilaksanakan secara  Prokes 3M dan pengecekan suhu untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga himbauan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah taat dalam membayar pajak dan kami menghimbau agar dalam setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah agar menerapkan protokol kesehatan. Yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:52

0 komentar:

CB