Cegah Corona, Polsek Bambanglipuro Pantau Penerapan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 09:24

Personel Polsek Bambanglipuro dipimpin Aiptu Hono Pribadi mendatangi sejumlah usaha Angkringan yang berada di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro Bantul, Senin (12/04/2021) malam.

Salah satu usaha angkringan yang didatangi adalah Angkringan Ojo Dumeh yang berada di dusun Selo Sidomulyo Bambanglipuro, Bantul.

Kedatangan Personil Polsek Bambanglipuro langsung disambut oleh salah satu karyawan, setelah ramah tamah dan memperkenalkan diri Aiptu Hono Pribadi langsung mengutarakan maksud kedatangannya antara lain menyampaikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna pencegahan berkembangnya virus Covid-19, diantaranya untuk tidak mengumpulkan massa, dan menghimbau untuk mengurangi aktivitas di luar.

"Maksud kedatangan personil Polsek Bambanglipuro, guna menyampaikan himbauan dari pemerintah guna pencegahan penyebaran Covid-19, dan alhamdulillah setiap pemilik usaha angkringan yang kami datangi bisa menerima dan menyambut dengan baik," ungkap Aiptu Hono Pribadi.

Aiptu Hono Pribadi juga menambahkan bahwa Polsek Bambanglipuro akan terus memberikan pengertian kepada masyarakat hingga memahami begitu bahayanya wabah corona ini, imbuhnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB