Cegah Pelanggaran Anggota, Propam Polres Bantul Adakan Operasi Gaktibplin Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 12:18

Dalam rangka mencegah kasus pelanggaran anggota Polri, jajaran Sie Propam Polres Bantul rutin menggelar kegiatan Operasi Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Disiplin) anggota Polsek jajaran Polres Bantul secara berkesinambungan.

Seperti pada Operasi Gaktibplin di Polsek Sanden yang dilaksanakan oleh Sie Propam Polres Bantul, Kamis (29/4/2021) pukul 09.00 WIB. Pada kesempatan tersebut Sie Propam Polres Bantul dipimpin Aiptu Budi bersama anggota Propam melaksanakan Gaktibplin anggota Polsek Sanden.

Adapun pada giat tersebut diikuti oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama dengan Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek Sanden. Sementara itu, dalam operasi Gaktibplin yang meliputi pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dan surat-surat anggota seperti KTP, SIM, KTA, STNK, kartu pemegang senpi, termasuk sikap tampang masing-masing anggota Polri dengan tujuan menegakan disiplin dan ketertiban anggota Polri.

Aiptu Budi dalam arahanya menyampaikan penekanan pimpinan kepada seluruh anggota Polri antara lain tentang larangan mudik, yakni bisa menjadi contoh masyarakat untuk patuh imbauan pemerintah terkait larangan mudik di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Selain itu perlunya peningkatan kewaspadaan dan keamanan masing-masing personel dan Mako Polsek dari ancaman kelompok-kelompok yang tidak suka tindakan Kepolisian dalam pemberantasan terorisme saat ini. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:18

0 komentar:

CB