Dalam Patroli, Polsek Sanden Berikan Himbauan Prokes Kepada Anak-Anak Muda

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Petugas jaga malam piket fungsi Polsek Sanden dipimpin Kanit Provos Iptu Suharyanta melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata dan JJLS wilayah hukum Polsek Sanden, Selasa pagi (20/4/2021).

Giat patroli dan sambang dilakukan guna dalam rangka memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan serta himbauan terkait dengan instruksi kebijakan pengetatan pembatasan kegiatan masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Suharyanta bersama petugas piket fungsi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada anak-anak muda yang kedapatan nongkrong di sepanjang JJLS. Kepada mereka dihimbau agar selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Selain itu, jika tidak ada keperluan yang penting dihimbau untuk segera pulang.

Dengan himbauan penerapan protokol kesehatan tersebut diharapkan masyarakat semakin tertib dan dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB