Diduga Hendak Tawuran, 4 Anak Diberikan Pembinaan di Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Bertempat di aula Polsek Banguntapan hari Senin (19/4/2021) pukul 11.20 WIB, Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatna SH didampingi penyidik Reskrim Aipda Toni R.I, SH memberikan pembinaan pada orang tua dan anaknya yang diduga akan melakukan tawuran.

Kapolsek mengajak kepada orang tua untuk lebih memperhatikan anaknya dan memperhatikan pergaulan anaknya, apalagi sekolah masih libur otomatis pendidikan anak langsung oleh kedua orang tuanya. 

Keempat anak tersebut diamankan oleh petugas polsek Banguntapan saat melaksanakan patroli setelah salat subuh untuk memelihara Kamtibmas dan antisipasi petasan maupun balap liar. Saat petugas melintas mendapati sekelompok remaja menggunakan sepeda motor dengan membawa benda yang mencurigakan, selanjutnya saat akan dilakukan pemeriksaan sekelompok remaja tersebut kabur dan petugas berhasil mengamankan empat remaja. 

Dari salah satu remaja tersebut petugas menanyakan benda yang dibawa tersebut berupa sarung yang di bundel - bundel diduga akan digunakan tawuran. Selanjutnya dibawa ke Polsek Banguntapan untuk dilakukan pembinaan. 

Untuk efek Jera dan dan pembinaan  Polsek Banguntapan memberikan tilang kepada remaja tersebut karena tidak membawa helm dan saat diamankan sepeda motor pemilik tidak dapat menunjukkan SIM dan STNK. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB