Eyang Subur Tewas Tersengat Listrik di Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 13:44

Subur (60) warga Desa Sumberejo Kecamatan Prambanan Sleman meninggal dunia diduga terkena sengatan listrik, Selasa (13/4/2021) sekira pukul 10.45 WIB.  

Peristiwa yang terjadi di Dusun Klenggotan Piyungan diketahui oleh saksi Gunawan (50) warga Kwasen Piyungan salah seorang pekerja bangunan. 

Mendapatkan informasi tersebut, Kanit Intel Piyungan Iptu Wido Dwiono SH dan anggota Polsek Piyungan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan olah TKP.

Iptu Wido Dwiono SH saat di TKP menyampaikan bahwa peristiwa tersebut benar adanya dan sekarang korban sudah dibawa ke Puskesmas Piyungan oleh rekan korban.

"Kita akan cek ke Puskesmas untuk mengetahui kondisi korban," jelas Kanit Intel Piyungan.

Sementara itu saksi saat ditemui di Puskesmas Piyungan menceritakan awal mula terjadinya peristiwa tersebut, dimana saksi dan korban sedang membongkar profil sebuah bangunan lantai dua milik Pujoyono (59), korban yang akan melepas baja ringan (holo) tidak memperhatikan bahwa holo yang dilepasnya menyangkut kabel listrik jaringan berkekuatan 20 kv seketika pula korban terhempas jatuh tidak sadarkan diri.

dr. Budiyawati yang menangani kasus tersebut menjelaskan bahwa korban dibawa ke Puskesmas dalam keadaan kondisi lemas, saat diberi tindakan resusitasi nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena luka bakar yang cukup parah pada sekujur tubuh. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:44

0 komentar:

CB