Hadiri Rakor Pemkal, Bhabinkamtibmas Srigading Sampaikan Perkembangan PPKM Mikro Tingkat RT

Posted by tribratanewsbantul on 13:09

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto menghadiri kegiatan rapat koordinasi tingkat Kalurahan bertempat di Aula Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Selasa (13/4/2021) pukul 09.00 WIB.

Acara rapat koordinasi diselenggarakan oleh pemerintah Kalurahan Srigading dan kegiatan dipimpin oleh Lurah Srigading Ir. R. Prabowo Suganda. Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Carik, Kasi, Kaur, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto serta Dukuh se-Kalurahan Srigading.

Rapat koordinasi merupakan agen pertemuan rutin yang dilaksnakan setiap pekan sekali. Hal ini dalam rangka mempererat koordinasi pihak Kalurahan serta untuk menyikapi berbagai permasalahan yang perlu diketahui bersama, seperti pembangunan, kesehatan dan kamtibmas di wilayah Srigading.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Afif menyampaikan tentang perkembangan PPKM Mikro di tingkat RT. Dimana perlunya menumbuhkan kesadaran masyarakat terkait tata tertib protokol kesehatan untuk di pedomani dan di laksanakan di bulan Ramadhan ini. Selain itu, Bripka Afif juga menhampaikan larangan mudik dari Pemerintah. Hal ini supaya pandemi Covid -19 tidak semakin luas penyebaranya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB