Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danramil Silahturahmi Ke Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 10:05

Untuk Menjalin sinergitas dan kekompakan antara TNI-Polri, Danramil Bambanglipuro Kapten Sukir mengunjungi Mapolsek Bambanglipuro, Senin (19/4/2021) pagi.

Kedatangan pucuk pimpinan Koramil Bambanglipuro disambut dengan baik oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM beserta anggotanya. Wajah sumringah penuh dengan semangat kekeluargaan tampak terlihat jelas di raut wajah kedua pimpinan institusi TNI dan Polri di wilayah Kapanewon Bambanglipuro tersebut.

Kegiatan silahturahmi dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri untuk menjaga kamtibmas.

“Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan namun TNI dan Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kapanewon Bambanglipuro,” kata Danramil Bambanglipuro.

Sementara itu, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menyambut baik dan mengucapkan terima kasih, serta apresiasi atas silahturahmi Danramil ke Polsek Bambanglipuro.

“Hubungan yang sudah terjalin baik akan terus dijaga. Mudah-mudahan kedepan sinergitas TNI dan Polri semakin solid dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolsek Bambanglipuro.

Kapolsek Bambanglipuro menambahkan, TNI-Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang kondusif, menjaga serta mempertahankan NKRI. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB